munasprok
Search
Close this search box.

Daftar Bacaan Komik Manhwa Yang Sayang Jika Sampai Terlewatkan

Membaca komik jadi hal favorit dari segelintir orang dalam kekosongan waktu mereka. Terlebih murah juga mudahnya kegiatan ini. Dengan perkembangan dari aspek teknologi juga membuat mudahnya komik kesayangan Anda ditemukan.

Tanpa harus repot datang pada toko buku maupun perpustakaan, membaca komik merupakan pengisi waktu kosong dengan akses terbilang mudah sekali. Anda bisa membuka website agar dapat membaca komik diantaranya ada Komiku.

Manhwa kian naik daun saja, negara Korea merupakan asal manwa. Manwa sendiri nama lain komik dengan kreator dari Korea. Kami telah menyiapkan beberapa manhwa yang tak boleh dilewatkan, berikut judul serta sedikit sinopsisnya:

1. Manhwa/ komik Surviving as an Illegitimate Princess

Manhwa ini telah mempunyai banyak pembaca. Jika saja Anda termasuk dalam penyuka komik, terutama tema kerajaan ini akan masuk pada daftar komik kesukaan Anda.

Manhwa ini memberi pelajaran lebih, dengan banyaknya arti serta penuhnya makna didalamnya. Pembawaan cerita manhwa ini tentulah menarik, dan dapat membuat Anda suka dan hanyut pada ceritanya. Ditambah tokoh dengan pembawaannya yang apik, semakin kuat Anda suka pada manhwa ini.

Sinopsis

Menceritakan Asha, Ia dicap sebagai sesosok anak haram. Padahal Asha ini seorang putri, hidup dari Asha juga hancur karena menjadi sasaran tuduhan sebagai seseorang yang bersekutu bersama negara musuh.

Disaat Ia tahu akan identitas ayahnya, Faeon. Setelah tau akan identitas dari ayahnya, yakni pahlawan yang merupakan seorang ksatria suci dalam benua juga merupakan sosok dari pahlawan yang juga mampu mengalahkan raja dari iblis.

Ayahnya sendiri melakukan suatu hubungan dengan putri, dan merupakan suatu hubungan terlarang. Lahirlah Asha, buah dari hubungan terlarang dari keduanya.

Kerasnya keadaan pada istana tak menjadi halangan Asha tetap bertahan. Ayahnya jadi penyebab dari hidup Asha hancur, Ia telah memutuskan membalaskan dendam pada ayahnya.

2. Manhwa/ komik I Will Seduce the Northern Duke

Mengusung pada tema isekai, manhwa ini juga masih hangat-hangatnya. Dan bagi Anda pecinta komik berbau isekai juga dengan bumbu romance, tentu akan menjadi daftar komik dalam bacaan Anda.

Sinopsis

Bintang top merupakan MC manhwa ini. Orang dari semua penjuru juga memperhatikannya. Suatu ketika Ia tengah melakoni aktivitasnya, kecelakaan syuting jadi alasan ia diharuskan berbelok menuju area Duke Utara.

Ketika disana Ia diselamatkan Duke Utara, Kalceon dari binatang buas yang Ia temui. Dalam membalas jasanya, Selena mempunyai tugas dengan mengumpulkan informasi pada bermacam lingkup sosial serta menjadi kekasih pura-pura Duke Utara.

Sayangnya Kalceon, Duke Utara tersebut tak dapat berakting hingga Selena menjalankan peran yang Ia miliki.

3. Manhwa/ komik Unholy Blood, Noryangjin Raid

Bagi penyuka genre action, ini dapat jadi rekomendasi. Manhwa ini masih hangat, baru keluar. Tahun dari rilis, terbit dari manhwa berwarna ini yaitu 2022.

Sinopsis

Menceritakan Lee Geon, murid dari Noryangjin N yang mendapat kegagalan dalam memasuki perguruan akibat dari permainan. Ketika Ia bangun dari tidurnya pada studio dalam apartemennya, Lee Geon berdoa “Jika saja game tersebut menjadi nyata…”, dan apa yang didoakannya terjadi. Game tersebut berubah jadi sebuah kenyataan. Mimpi juga harapan Lee Geon berubah jadi bagai neraka, bermain game jadi hal yang jadi satu-satunya Lee Geon lakukan. Ia memulai suatu serangan serta nyawa jadi hal yang dipertaruhkan dalam penyelamatan keluarga. Dunia telah benar-benar jadi permainan!

4. Manhwa/ komik If You Remove the Kind Protagonist’s Mask

Manhwa dengan authors Gong il, memiliki tahun terbit pada 2022. Reinkarnasi juga fantasy menjadi genrenya. Reinkarnasi masuk pada genre dengan minat tinggi, mungkin Anda juga termasuk. Jika benar, komik ini juga masuk pada komik yang diharuskan Anda baca.

Sinopsis

Protagonis dicium Loide, dan mereka mempunyai hubungan, yakni pasangan. Kelangsungan hidup menjadi alasan Loide dan protagonis melakukannya. Namun, baiknya protagonis tersebut hanyalah akting. Berbagi sakit, luka, mati juga hidup mereka mempunyai keterikatan pada takdir.

5. Manhwa/ komik Corpse Knight Gunther

Berlatar pada dunia terdapat vampir, dengan action genre yang diusung. Manhwa ini juga terbilang belum lama terbit. Bagi pecinta aksi tempur, Corpse Knight Gunther. Apalagi jika Anda suka tema yang berkaitan vampir.

Sinopsis

Vampir jadi pemenang pada perang manusia lawan vampir, ini sesuai pada harapan dari banyak manusia. Serangan balik dari manusia dalam tanah “Bahal” yang suci, kami dapat menciptakan “ksatria mayat” setelah kerja yang keras. Sumber abadi pun tercipta, ini jadi penggerak utama pada ksatria mayat.

beberapa judul tadi dapat jadi calon daftar pada bacaan komik Anda. Tak perlu memusingkan tempat Anda dapat menemukannya, manhwa tadi dapat dibaca pada situs komikav.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Daftar untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Didukung Oleh :

Postingan terakhir

Event Spesial

Ikuti berbagai event yang kami selenggarakan