PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA PADUAN SUARA LAGU PERJUANGAN TINGKAT SD SE-DKI JAKARTA

Museum Perumusan Naskah Proklamasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk menyajikan dan mempublikasikan informasi sejarah seputar peristiwa perumusan naskah proklamasi, berupaya untuk melaksanakan program publik yang unik dan interaktif untuk menarik minat peran serta aktif masyarakat terutama para pelajar. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan pendukungan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yaitu Lomba Paduan Suara Lagu Perjuangan Tingkat SD Se-DKI Jakarta.

Kegiatan Lomba Paduan Suara Lagu Perjuangan Tingkat SD Se-DKI Jakarta ini telah dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019 di halaman belakang Museum Perumusan Naskah Proklamasi. Kegiatan ini diikuti oleh 150 siswa dari 15 sekolah dasar di wilayah DKI Jakarta. Sebelum pelaksanaan lomba, para peserta telah diundang untuk menghadiri taklimat pada tanggal 26 April untuk mendapatkan penjelasan kriteria penilaian lomba yang disampaikan oleh dewan juri yaitu Ojang Cahyadi, S.Sn, Yoseph A Rahman dan Dra. Lily Voliyanti. Kriteria penilaian lomba yang telah ditetapkan terdiri dari materi suara, teknik dan penampilan.

Berdasarkan hasil penilaian dan keputusan dewan juri, maka dengan ini diumumkan para pemenang Lomba Paduan Suara Lagu Perjuangan Tingkat SD Se-DKI Jakarta yang diadakan oleh Museum Perumusan Naskah Proklamasi adalah sebagai berikut;

JUARA I                                 SDS ISLAMI DWI MATRA

JUARA II                                SDN RAWAMANGUN 12

JUARA III                               SDN MENTENG 02

JUARA HARAPAN I               SDS ISLAM AL – AZHAR 20

JUARA HARAPAN II              SDK PENABUR 2

JUARA HARAPAN III             SDK TARAKANITA 2

Demikian pengumuman pemenang ini disampaikan kepada seluruh peserta. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan Lomba Paduan Suara Lagu Perjuangan Tingkat SD Se-DKI Jakarta, kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan upayanya berpartisipasi dalam lomba ini. Semoga semangat kalian adalah cerminan semangat perjuangan kalian dalam mengisi kemerdekaan demi masa depan bangsa yang lebih baik.

 

Juara Harapan 3

 

Juara Harapan 2

 

Juara Harapan 1

 

Juara 3

 

Juara 2

 

Juara 1