Pengumuman 6 Nomine Lomba Penulisan Media Pembelajaran

Berdasarkan penilaian dan keputusan dewan juri yang terdiri dari para praktisi sejarah, pendidikan dan kebahasaan yaitu Dr. Kresno Yulianto, M.Hum., Dr. Umasih, M.Hum. serta Dr. Luh Anik Mayani, M.Hum atas naskah peserta yang masuk kepada panitia Lomba Penulisan Media Pembelajaran Tahun 2019 Museum Perumusan Naskah Proklamasi yang telah berlangsung sejak tanggal 2 April hingga 11 Mei 2019, dengan ini diumumkan 6 nomine yang berhak untuk maju ke Babak Presentasi yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juni 2019 yaitu :

  1. IMAN ZANATUL HAERI (SMA Hello Motion – Tangerang Selatan)
  2. FENDY SUHARTANTO (SMAN Mojoagung – Jombang)
  3. APRILIA NUR HASANAH (SMA Plus Al-Hasan Panti Jember)
  4. ARIF NIKOLAS TAKAEB (Sekolah Lentera Harapan Gunung Agung – Lampung)
  5. HENDRO MARTONO (SMKN 1 Temanggung)
  6. BACHTIAR ALAMSYAH (SMAN 2 Slawi – Tegal)

Rekapitulasi nilai akhir seluruh peserta dapat dilihat pada link berikut:

REKAP Format Penilaian LPMP (ALL)

Keenam nomine akan dihubungi kembali melalui email dan telepon oleh panitia. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi narahubung Ari (081281080632) dan Irin (085920534056).

Kepada seluruh peserta yang telah menyerahkan naskah kepada panitia, kami mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan upayanya untuk turut berpartisipasi pada lomba ini. Semoga seluruh pemikiran, usaha dan saran para peserta (Guru Sejarah) yang tertuang dalam karya mereka menjadi peran nyata usaha mendidik para generasi muda penerus bangsa ini dalam mengisi kemerdekaan demi masa depan bangsa yang lebih baik.

 

NB : Sesuai ketentuan, 50 pengirim naskah pertama akan dihubungi oleh panitia untuk konfirmasi pengiriman Cenderamata (Merchandise)