PENGUMUMAN 10 FINALIS LOMBA PENULISAN ESAI TINGKAT SMA/SEDERAJAT SE-JABODETABEK

Berdasarkan penilaian dan keputusan dewan juri yang terdiri dari para praktisi sejarah, pendidikan dan kebahasaan yaitu Dr. Bondan Kanumoyoso, M.Hum, Dr. Luh Anik Mayani, M.Hum, dan Dr. Dewaki Kramadibrata, M.Hum atas hasil penulisan esai yang masuk kepada panitia Lomba Penulisan Esai Tingkat SMA/Sederajat Se-Jabodetabek Tahun 2018 Museum Perumusan Naskah Proklamasi yang telah berlangsung sejak tanggal 26 Maret hingga 2 Mei 2018, dengan ini diumumkan 10 finalis yang akan dipanggil untuk maju ke Babak Final pada hari Sabtu tanggal 12 Mei 2018 sebagai berikut:

  1. Zikra Mulia Irawati
  2. Rionanda Dhamma Putra
  3. Gadang Ali Syariati Pradono
  4. Faqihah Husnul Khatimah
  5. Aishya Rannan Elysia
  6. Michael Aditya Dharma
  7. Steven Aditya Pratama
  8. Brigitta Eva Sonya S.
  9. Irsan Nur Hidayat
  10. Michael Christian Budianto

Kesepuluh finalis akan dihubungi kembali melalui email dan telepon oleh panitia untuk menghadiri Technical Meeting pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 pukul 13.00 WIB. Untuk lketerangan lebih lanjut, silahkan menghubungi narahubung Santi Silvana di nomor 082112844130.

Kepada seluruh peserta yang telah menyerahkan karya penulisan esainya kepada panitia, kami mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan upayanya untuk turut berpartisipasi pada lomba ini. Semoga seluruh pemikiran dan saran para peserta yang tertuang dalam karya mereka menjadi peran nyata generasi muda penerus bangsa saat ini dalam mengisi kemerdekaan demi masa depan bangsa yang lebih baik.

 






Komentar

Berita Lain

Copyright © 2018 Museum Perumusan Naskah Proklamasi